Minggu, 16 Desember 2018
Home/ Berita/ Dikdasmen PWM Riau Optimalisasikan Program Kerja

Dikdasmen PWM Riau Optimalisasikan Program Kerja

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PEKANBARU - Menindaklanjuti hasil rapat Majleis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Mejelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau selenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II mulai tanggal 12-13 Oktober 2018 di Winstar Hotel Pekanbaru.

Meneruskan hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Dikdasmen PP Muhammadiyah pada agustus lalu di Yogyakarta, Dikdasmen PWM Riau priode 2015-2020 selenggarakan Rakerwil II. Mengambil tema “Menuju Sekolah Riau yang Berkarakter untuk Muhammadiyah Berkemajuan”, Raker dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar pimpinan majleis Dikdasmen dengan unsur PWM Riau.

Indra Hasan, Ketua Dikdasmen PWM Riau menyampaikan, rapat yang diselenggarakan sudah menjadi ketentuan yang telah ditetapkan oleh Dikdasmen PP. Bahwa, keputusan yang telah disepakati dan ditetapkan oleh PP untuk diimplementasikan oleh pimpinan majelis di bawahnya.

“Rakerwil ini difungsikan sebagai tempat untuk memantapkan program kerja selama satu priode, yang disesuaikan dengan program kerja milik PP,” jelasnya.

Raker ini diikuti sebanyak 150 peserta, yang terdiri dari perwakilan Dikdasmen PP Muhammadiyah, Ketua dan sekretaris Dikdasmen PDM se-Riau, koordinator pendidikan PD Muhammadiyah se-Riau, serta seluruh kepala sekolah Muhammadiyah se-Riau. (A’n/zid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *